Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Bongkar Sosok Iqlimah Kim

Sabtu, 30 April 2022 - 03:40 WIB
Hotman Paris. Foto: Istimewa
DENPASAR - Pengacara dan artis kondang Hotman Paris yang sedang berlibur di Bali, menyanggah pengakuan Iqlimah Kim terkait dugaan pelecehan oleh dirinya.

Hotman Paris mengatakan, dirinya diajak nikah bukanlah pelecehan seksual dan menegaskan dirinya tidak pernah mengajak nikah. Menurutnya, pernikahan hal yang sakral dan tidak bisa dilakukan sembarangan wanita.

"Diajak nikah bukanlah pelecehan seksual dan saya tidak pernah mengajak menikah. Bagaimana mungkin saya mengajak nikah cewek seperti itu, aduh Hotman yang sangat nge top begini, masak mengajak nikah? Artis juga kagak," kata pengacara tajir itu, dalam keterangan tertulis, Jumat (29/4/2022).



"Bahkan dia tidak bisa uraikan pelecehan seksual yang mana, katanya mau dicium di mobil Lexus, itu juga tidak benar. Kalau mau dicium kan bisa menolak, kecuali dipaksa," tegas Hotman.



Lebih jauh, dia mengatakan, wanita itu diduga sakit hati karena tidak pernah diajak menjadi figuran shooting lagi di TV program Hotman.

"Kenal dia datang minta foto dengan pakaian sexy di Hollywings. Lalu kemudian kita mulai berteman dan waktu shooting saya ajak TikTok. Pada saat itu mulailah orang mengenal dia," sambungnya.



Sejak itu, wanita tersebut diajak main sebagai figuran di TV dalam acara The Hotman, di mana dirinya menjadi host.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More