Rabu Sore Rest Area 166 Tol Cipali Dibanjiri Pemudik

Rabu, 27 April 2022 - 17:58 WIB
Antrean kendaraan masuk rest area 166 Tol Cipali. Foto/MPI/Inin Nastain
MAJALENGKA - Antrean panjang terjadi di rest area 166 Tol Cipali, Rabu (27/4/2022). Mulai terjadi peningkatan rombongan pemudik dari Jakarta. Mengantisipasi terjadinya penumpukan di pintu masuk rest area, petugas Satlantas Polres Majalengka, memberlakukan sistem buka tutup.



"Antisipasi kepadatan, dari Satlantas Polres Majalengka memberlakukan sistem buka tutup rest area di Tol Cipali. Apabila memang di dalam rest area sudah terlihat ada penumpukan, maka akan diberlakukan penutupan," kata Kasatlantas Polres Majalengka, AKP Ngadiman.

Terkait volume kendaraan, Ngadiman menjelaskan, mengalami peningkatan dibandingkan sebelumnya. Peningkatan volume kendaraan, sudah terlihat sejak pukul 10.00 WIB. "Hari ini sudah ada peningkatan sejak pukul 10.00 WIB, dan terus terjadi sampai sore ini," tuturnya.



"Prediksi puncaknya akan terjadi besok dan lusa. Hari ini pun ada peningkatan dibanding kemarin," jelas Ngadiman. Sementara, pantauan di lokasi, tempat parkir di rest area 166 terlihat sudah cukup padat. Sebagian besar kendaraan yang masuk rest area dari jenis kendaraan pribadi.
(eyt)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content