Hilang usai Jalan dengan Pacar Mahasiswa Kedokteran Universitas Brawijaya Dibunuh Pakai Benda Tumpul

Rabu, 13 April 2022 - 13:30 WIB
Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (UB) Malang, yang diketahui bernama Bagus Prasetyo Lazuardi (26) ditemukan sudah menjadi mayat di Kabupaten Pasuruan. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
PASURUAN - Satreskrim Polres Pasuruan, terus melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (UB) Malang, Bagus Prasetyo Lazuardi. Diduga, mahasiswa 26 tahun itu tewas akibat dibunuh.



Mayat mahasiswa tersebut, ditemukan warga Lingkungan Krajan, Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, dalam kondisi mengenaskan. Mayat ditemukan pada Selasa (12/4/2022) dengan posisi tergeletak di lahan kosong tepi jalan raya Surabaya-Malang.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo menyebutkan, dari hasil autopsi yang dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Porong, diketahui kematian korban akibat kekerasan benda tumpul pada dadanya.





"Ada dugaan, dada korban ditindih benda tumpul sehingga mengakibatkan paru-parunya mengempis. Kondisi paru-paru yang mengempis tersebut, menjadi pemicu kematian korban. Hasil autopsi juga tidak menemukan adanya luka akibat benda tajam," tuturnya.

Korban dilaporkan hilang dari rumahnya sejak Kamis (7/4/2022), setelah berpamitan jalan dengan pacarnya berinisial TS. Keluarga korban telah melaporkan hilangnya korban ke Polres Tulungagung. Namun, jenazah korban justru ditemukan di wilayah Kabupaten Pasuruan.



Adhi mengatakan, untuk sementara ini kasus penemuan mayat mahasiswa kedokteran tersebut ditangani oleh Satreskrim Polres Pasuruan. "Kami telah memeriksa sejumlah saksi, dan melakukan olah TKP. Sementara jenazah korban sudah dibawa pulang keluarganya," imbuhnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More