Petahana Kepala Desa Buntu Awo Kembali Terpilih untuk Periode Ketiga

Kamis, 24 Maret 2022 - 21:25 WIB
Petahana Kepala Desa Buntu Awo, Raswil, kembali terpilih untuk periode ketiga pada Pilkades Serentak 2022, Kamis (24/3/2022). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
LUWU - Petahana Kepala Desa Buntu Awo, Raswil, kembali terpilih untuk periode ketiga pada Pilkades Serentak 2022 , Kamis (24/3/2022). Mayoritas masyarakat Desa Buntu Awo, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu masih mempercayainya memimpin wilayah tersebut.

Raswil dengan nomor urut tiga berhasil meraih 544 suara, unggul jauh perolehan suaranya dari empat rivalnya. Selisihnya mencapai 536 suara dari peraih suara terendah dan selisih 167 suara dari urutan kedua peraih suara terbanyak.



"Hari ini Allah SWT masih memberikan rezeki berupa amanah kepada saya, sebagai kepala desa , memimpin Desa Buntu Awo, selama 6 tahun ke depan di periode ke tiga saya," ujar dia.

"Kami mohon dukungannya seluruh masyarakat Desa Buntu Awo, baik yang mendukung saya maupun yang belum sempat memberikan dukungan. Doakan saya agar tetap diberi kesehatan dan petunjuk kebaikan dalam melanjutkan kepemimpinan saya enam tahun kedepan," sambung Raswil.



Menurut dia, apa yang diraihnya selama ini, 12 tahun memimpin Desa Buntu Awo adalah buah dari doa dan kepercayaan masyarakat serta dukungan keluarganya.

Ia berjanji untuk tidak menyia-nyiakan kepercayaan tersebut. Dalam kesempatan ini pula, dirinya berpesan kepada seluruh warganya agar selalu kompak dan bergandengan tangan antara satu sama lain.

"Pilkades sudah selesai, tidak boleh ada saling benci kepada siapapun. Saya pula mengajak saudaraku empat calon kepala Desa Buntu Awo, bantu saya dalam memajukan kampung kita," serunya.

"Sekali saya banyak berterima kasih karena Pilkades Buntu Awo berjalan aman dan lancar, mulai dari proses tahapan pendaftaran sampai dengan pemungutan suara, warga saya imbau tetap menjaga Kamtibmas yang sampai saat ini tetap aman dan kondusif, usai sudah perbedaan kita dalam politik," kuncinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More