Dua Kabupaten Bantu Kota Gorontalo Tangani Korban Banjir

Rabu, 17 Juni 2020 - 07:37 WIB
Sementara itu Bupati Darwis Moridu mengatakan, bencana yang dialami masyarakat Kota Gorontalo turut membuat Pemerintah Kabupaten Boalemo prihatin. Apalagi bencana tersebut datang disaat pandemi Covid-19, dimana seluruh Pemerintah Daerah termasuk Kota Gorontalo dan Kabupaten Boalemo gencar menangani Covid-19.

"Kami turut prihatin atas bencana yang dialami masyarakat Kota Gorontalo, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua. Kami berharap pula, bantuan yang disalurkan ini bisa mengurangi beban korban banjir di Kota Gorontalo, dan memberikan semangat bagi mereka, supaya bisa beraktivitas kembali," terang Darwis.

Senada di tambahkan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, bahwa penyerahan bantuan tersebut mengungkapkan rasa keprihatinan masyarakat serta Pemerintah Kabgor atas musibah alam yang menimpa Kota Gorontalo.

Selain itu, hal ini adalah bentuk persaudaraan dan kebersamaan antara Pemerintah Daerah, yang selalu saling membantu satu dan lainnya baik dalam keadaan suka maupun duka. "Kalau kemarin di Bone Bolango, hari ini giliran Kota Gorontalo. Ini adalah wujud rasa persaudaraan dan kebersamaan untuk saling membantu" tutup Nelson.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More