Seorang Juru Parkir Ditemukan Tewas Dekat Hotel di Makassar

Senin, 21 Maret 2022 - 21:45 WIB
Seorang pria ditemukan tewas dalam keadaan duduk di Hotel Grand Wisata, Jalan Sultan Hasanuddin, Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Senin (21/3/2022). Foto: Istimewa
MAKASSAR - Seorang pria ditemukan tewas dalam keadaan duduk di Hotel Grand Wisata, Jalan Sultan Hasanuddin, Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Senin (21/3/2022).

Mayat Pria tersebut ditemukan sekira pukul 15.00 Wita tepat di dekat mesin genset Hotel Grand Wisata. Pria tersebut diketahui bernama Sampara bekerja sebagai tukang becak dan tukang parkir di Kota Makassar.



Kasi Humas Polsek Ujung Pandang Bripka Suwandi Salam mengatakan, dari keterangan saksi Sampara diketahui sakit sejak minggu lalu dan selalu mengeluhkan sakit maag yang dideritanya.

"Usianya itu sekitar 60 tahun, dan berdasarkan keterangan saksi Sampara telah sakit sejak seminggu yang lalu," katanya.

Diketahui saksi merupakan tukang bakso yang sebelumnya sempat menengok Sampara, yang mengeluh sakit pada perutnya kemudian ditanyakan mau dibelikan makanan dan obat.

"Sekitar pukul 14.00 wita saksi ini kembali mengecek kondisikorbandan menyampaikan apa masih sakit? Kemudian korban menjawab bahwa masih sakit perut. Kemudian saksi kembali menyampaikan maukah lagi saya belikan obat, namun dia jawab tidak mau. Selanjutnya si saksi ini pergi kembali menjual di depan tempat jualanya," tuturnya.

Sekitar pukul 16.00 wita sekuriti di hotel tersebut melihat Sampara terduduk di sudut hotel, yang keadaannya mengkhawatirkan kemudian melaporkan hal tersebut.



Dirinya menjelaskan sekitar jam setengah 4 sore datang securiti hotel, menyampaikan untuk melihat kondisi korban di sudut hotel sementara terduduk dan pegang lehernya yang sudah keras dan dingin.

"Setelah mendekat melihat korban sudah tidak goyang yang kemudian melaporkan hal tersebut," sambung Bripka Suwandi.

Diketahui Sampara beralamat di Desa Saroppo Kabupaten Jeneponto, mayat korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk diperiksa lebih lanjut.
(agn)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content