Tragis! Jatuh dari Jembatan Layang, Juru Parkir Tewas

Rabu, 01 Desember 2021 - 22:43 WIB
loading...
Tragis! Jatuh dari Jembatan Layang, Juru Parkir Tewas
Polisi mengamankan motor korban kecelakaan yang jatuh di jembatan layang (fly over) di perempatan Jalan HR Soebarantas-Arengka Pekanbaru. Foto: MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Seorang juru parkir mengalami kecelakaan di jembatan layang (fly over) di perempatan Jalan HR Soebarantas-Arengka Pekanbaru.

Tragisnya, pria itu jatuh dari jembatan layang setelah sepeda motornya menbrak pembatas jembatan. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong akibat pendarahan hebat.


"Sempat dirawat di rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong,"kata Kasi Humas Polsek Tampan, Rosmadi, Rabu (1/12/2021).

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu mengatakan, saat itu korban melaju dari jalan Arengka menuju HM Subrantas dengan sepeda motor sekitar pukul 13.00 WIB.

Sesampainya di tikungan jembatan layang, sepeda motor Honda Beat yang dibawa korban menabrak tembok pembatas jembatan sebelah kiri kemudian hilang kendali. Kemudian sepeda motor menabrak sebuah mobil di depannya.



“Korban terjatuh dari atas fly over ke bawah ke jalan HR Soebrantas jalur selatan depan Kantor Balai Diklat Kehutanan Pekanbaru," imbuhnya.

Korban pun dibawa ke Rumah Sakit Sansani Jalan Arengka. Namun setelah sempat dirawat, korban menghembukan napas terakhirnya."Korban mengalami luka di kepala dan tangan," tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)