Ketua DPD Perindo Kota Malang Minta Perempuan Tak Takut Berpolitik

Sabtu, 05 Februari 2022 - 14:09 WIB
"Saya harap ada kaukus perempuan yang siapkan kader perempuan untuk aktif terjun di politik dan juga mengorganisir. Sehingga perempuan yang hebat dan berkualitas bisa menang Pemilu," imbuhnya.

Diketahui, konferensi nasional ini dihadiri Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo yang juga Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif; Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq; Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly; Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur dan sejumlah narasumber kompeten lainnya.

Ada pula, mantan Ketua Umum Kaukus Perempuan Politik Indonesia 2016-2021 Dwi Septiawati Djafar. Adapun, Ketua Departemen Bidang Perempuan dan Anak DPP Partai Perindo Dyah Arum Sari didapuk sebagai moderator.

Melalui konferensi ini, Partai Perindo sebagai partai modern yang inklusif dan menjadi bagian dari gerakan positif untuk perubahan, mengajak kalangan perempuan untuk memajukan dan mencerdaskan bangsa serta memaksimalkan peran perempuan di berbagai sektor kehidupan.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More