Diagnos dan Zyrex Berkolaborasi untuk Digitalisasi Laboratorium

Selasa, 25 Januari 2022 - 17:13 WIB
PT. Zyrexindo Mandiri Buana Tbk. (ZYRX) dan PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS) telah mencapai kesepakatan untuk saling bekerjasama. (Ist)
JAKARTA - PT. Zyrexindo Mandiri Buana Tbk. (ZYRX) dan PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS) telah mencapai kesepakatan untuk saling bekerjasama , Selasa (25/1/2022).

Kesepakatan itu dituangkan di dalam Memorandum of Undersatnding (MoU) untuk melaksanakan digitalisasi di laboratorium DGNS selama tahun 2022 dan tahun-tahun mendatang.

ZYRX sebagai salah satu perusahaan teknologi yang memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun akan memberikan layanan dan dukungan terbaik untuk meningkatkan eifisensi dan integrasi di laboratorium DGNS yang memiliki puluhan cabang dan outlet laboratorium di seluruh Indonesia.

“Kami berharap dengan ditandatanganinya MOU ini, maka ZYRX dapat menjadi penyedia utama dalam digitalisasi laboratorium DGNS. Dalam digitalisasi laboratorium ini, ZYRX akan menyediakan perangkat-perangkat teknologi seperti komputer, server, kiosk system, dan perangkat Internet of Things (IoT), serta integrasinya dengan seluruh sistem DGNS yang sudah ada," ujar Timothy Siddik, Direktur Utama PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk.

Selain itu lanjut Timothy, ZYRX akan melakukan pre-deployment atau instalasi sesuai kebutuhan dari DGNS, sehingga setiap unit yang dijual sudah siap digunakan cabang-cabang DGNS.



"ZYRX senang dan bangga dapat bekerja sama dengan DGNS untuk meningkatkan layanan kesehatan yang bukan hanya dapat dirasakan oleh DGNS, namun juga oleh semua pelanggan DGNS," sebut Timothy. Baca: Atasi Banjir, Pemkot Palembang Andalkan ProKlim.

Sejak berdirinya, ZYRX telah menjadi penyedia produk-produk komputer, laptop, dan produk TIK lainnya kepada pelanggan korporasi, termasuk korporasi yang memiliki belasan ribu cabang di seluruh Indonesia.

Oleh karena itu, ZYRX memiliki titik layanan purna jual yang luas dan siap melayani DGNS secara on-site ketika dibutuhkan.

“Kami sangat positive dengan sinergi ini, dimana kami bersinergi dengan IT local brand terbaik yang memiliki kualitas dan spesifikasi teknis yang sangat mumpuni untuk mendukung rencana ekspansi dan digital transformation yang dicanangkan oleh Diagnos”, kata Mesha Sini, selaku Direktur Utama PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk.
(nag)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More