Partai Nasdem Kota Bandung Dukung Penuh Pemerintah Atasi COVID-19

Kamis, 11 Juni 2020 - 18:47 WIB
DPD Partai Nasdem Kota Bandung menggelar konsolidasi dan halal bihalal yang digelar secara virtual, Rabu (10/6/2020) malam. SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
BANDUNG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bandung menyatakan, mendukung penuh setiap kebijakan pemerintah dalam upaya percepatan penanggulangan COVID-19 .

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bandung, Rendiana Awangga menegaskan, partainya mendukung penuh berbagai upaya pemerintah guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Termasuk mendukung kebijakan pembatasan sosial serta penyesuaian sejumlah sektor di masa pandemi.

Menurut pria yang akrab disapa Kang Awang itu, dalam upaya menjadi bagian dari masyarakat, maka pihaknya harus memberikan teladan. Tak terkecuali dalam upaya menyukseskan pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal. (Baca juga; Setelah OTG dan ODP, Pemkab Majalengka Bakal Swab Test Keluarga Nakes )

"Kita semua harus mempunyai kesadaran yang sama tentang protokoler kesehatan, tentang adaptasi kebiasaan baru. Sangat penting untuk dimulai dari diri sendiri, Keluarga, dan dari lingkungan terdekat agar kita dapat bersama sama memutus mata rantai COVID-19 dan tetap produktif secara optimal," papar Kang Awang di Bandung, Kamis (11/6/2020).

Kang Awang mengimbauan agar seluruh kader Partai NasDem Kota Bandung menjadi teladan masyarakat di masa pandemi juga telah disampaikan langsung dalam kegiatan konsolidasi dan halal bihalal, Rabu (10/6/2020) malam.

Menurut dia, kegiatan konsolidasi dan halal bihalal yang digelar secara virtual itu diikuti lebih dari 200 kader Partai Nasdem Kota Bandung serta pimpinan DPW Partai Nasdem Jabar, Anggota DPR RI asal Partai Nasdem M Farhan, jajaran pengurus di tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan se-Kota Bandung.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa mengingatkan, sebagai etalase di Provinsi Jabar, Partai Nasdem Kota Bandung harus menjadi yang terbaik dibandingkan daerah lain dalam membantu pemerintah menangani pandemi COVID-19.

"Seluruh pengurus harus meningkatkan solidaritas, bahu membahu membantu di antara sesama, terlebih di masa pandemi," pesannya.(Baca juga; Pangandaran Dipuji Berhasil Terapkan Disiplin dan Aturan Pencegahan COVID-19 )

Diketahui, dalam kegiatan konsolidasi dan halal tersebut, DPD Partai Nasdem Kota Bandung juga menghadirkan ustad Evie Effendi yang sangat terkenal di kalangan anak muda untuk mengisi tausyiah.

Dalam tausyiahnya, Evie menyampaikan harapannya agar para kader Partai Nasdem menjadi seperti jantung sebagai organ vital yang terus bekerja setiap waktu dan berdetak tanpa harus terlihat. "Nasdem itu nikmat, asyik, selalu adem," ujarnya.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content