Oknum PNS yang Berbuat Mesum Ternyata Staf Dinsos Kota Payakumbuh

Jum'at, 10 Desember 2021 - 17:48 WIB
Oknum PNS yang ditangkap diduga sedang berbuat mesum di kawasan Padang Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat diketahui identitasnya. (Ist)
PAYAKUMBUH - Oknum PNS yang ditangkap diduga sedang berbuat mesum di kawasan Padang Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat Jumat (10/12/2021) siang akhirnya diketahui identitasnya.

Camat Payakumbuh Timur Dewi Novita mengatakan, oknum PNS yang diduga berbuat mesum tersebut berinisial RL. “RL itu merupakan staf di Dinas Sosial (Dinsos) Kota Payakumbuh sedangkan pasangan perempuannya berinisial D yang bekerja sebagai Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Payakumbuh," katanya, Jumat (10/12/2021)

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Payakumbuh, Rida Ananda mengatakan masalah ini diserahkan kepada Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Payakumbuh. “Sekarang saya sedang berada dalam status dinas luar (DL), masalah ini diserahkan ke BKPSDM,” katanya. Baca: Diduga Berbuat Mesum, Oknum PNS di Kota Payakumbuh Diamankan Satpol PP.

Seperti berita sebelumnya kejadian ini dibenarkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Payakumbuh, Doni Prayuda, namun masalah ini diserahkan kepada pihak kelurahan. Namun kalau tidak bisa diselesaikan pihaknya akan turun tangan menyelesaikan masalah tersebut. Baca Juga: Tangis YR Pecah, Usai Lebaran Puteri Tercintanya Diketahui Hamil Dicabuli Guru di Pesantrennya.
(nag)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More