Diduga Berbuat Mesum, Oknum PNS di Kota Payakumbuh Diamankan Satpol PP

Jum'at, 10 Desember 2021 - 17:14 WIB
loading...
Diduga Berbuat Mesum, Oknum PNS di Kota Payakumbuh Diamankan Satpol PP
Oknum PNS diamankan Satpol PP karena diduga berbuat mesum di Padang Tiakar, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Jumat (10/12/2021) siang. (Ist)
A A A
PAYAKUMBUH - Oknum PNS diamankan Satpol PP karena diduga berbuat mesum di Padang Tiakar, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Jumat (10/12/2021) siang.

“Benar ada peristiwa tersebut tapi itu diselesaikan oleh pihak kelurahan,” ungkap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Payakumbuh , Doni Prayuda.

Doni mengakui masalah ini terlebih dahulu diselesaikan oleh pihak pemerintah kelurahan, tapi kalau tidak selesai baru akan ditangani Pol PP. “Kita serahkan dulu permasalahan ini kepada pihak kelurahan, jika tidak bisa diselesaikan baru kami turun tangan,” katanya. Baca: Jenazah Wali Kota Bandung Oded Danial Dimakamkan Malam Ini.

Sementara Lurah Tiakar, Arman mengatakan oknum PNS yang ditangkap tersebut adalah laki-laki dengan seorang perempuan, namun Arman enggan memberikan identitas pasangan tersebut. “Kita belum bisa kasih identitas dan kronologi secara detail penangkapan, masalah ini masih diselesaikan. Yang jelas oknum PNS ini adalah laki-laki,” katanya. Baca Juga: Sedang di Bali, Yana Mulyana Sampaikan Duka Mendalam Kepergian Oded Danial.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)