Profil Siskaee, Pelaku Pamer Payudara di Bandara YIA yang Baru Berusia 23 Tahun

Senin, 06 Desember 2021 - 11:49 WIB
Pelaku pamer payudara di Bandara YIA Kulonprogo, Jogja, Siskaee saat video call dengan YouTuber Gofar Hilman beberapa waktu lalu. Foto/Tangkapan layar YouTube
JOGJA - Jajaran Subdit Cyber Direskrimsus Polda DIY berhasil mengamankan Siskaee, pelaku eksibisionis dengan pamer payudara di Bandara YIA, Kulonprogo. Setelah dilakukan pemeriksaan, akhirnya identitas Siskaee berhasil diungkap.



Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yulianto menjelaskan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap Sikaee.



Perempuan yang nekat melakukan aksi pamer payudara ini yang terkenal dengan sebutan Siskaee itu diketahui bernama Fcn berusia 23 tahun. Fcn lahir di Sidoarjo, Jawa Timur pada 1998 lalu.

"Saat diperiksa pelalu mengakui aksi pamernya. Bahkan aksi ini tidak hanya di bandara YIA saja, melainkan di beberapa area publik di Yogyakarta, " terangnya kepada wartawan Senin (6/12/2021).

Namun demikian, Yulianto masih belum mau menyebutkan lokasi lokasi publik yang digunakan sebagai aksi eksibisionis Siskaee. "Besok saja sekalian jumpa pers akan kami sampaikan lebih lengkap," kilahnya.



Perlu diketahui, setelah aksi pamer payudara Siskaee di Bandara YIA viral di medsos, tim Subdit Cyber Direskrimsus Polda DIY langsung melakukan pelacakan.

Akhirnya pada Sabtu, 4 Desember 2021 lalu Siskaee ini berhasil ditangkap di stasiun Bandung dan langsung dibawa ke Yogyakarta Minggu (5/12/2021).
(shf)
tulis komentar anda
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More