Viral Aksi Pengacara Hamburkan Uang Rp45 Juta di Depan Polisi

Selasa, 16 November 2021 - 10:29 WIB
Seorang pengacara bernama Nanang Slamet menghamburkan uang Rp45 juta di depan Mapolsek Banyuwangi, Jawa Timur.Foto/Eris Utomo
BANYUWANGI - Seorang pengacara bikin heboh setelah menghambur-hamburkan uang tunai senilai Rp45 juta di hadapan polisi di Mapolsek Banyuwangi, Jawa Timur. Aksi pengacara ini pun terekam kamera dan viral sejak Senin (15/11/2021).

Kini, kasusnya sedang ditangani aparat Polresta Banyuwangi. Polisi juga menindak oknum polisi yang diduga melakukan kesalahan. Sang pengacara bernama Nanag Slamet telah meminta maaf atas aksi spontanitas tersebut.

Baca juga: Cegah Varian Baru Corona, Pemprov Jatim Waspadai Kedatangan Pekerja Migran Via Laut

Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu mengaku telah memanggil oknum Polsek Banyuwangi yang memicu terjadinya aksi pengacara menghamburkan uang jasa advokatnya dari seorang klien di teras Mapolsek Banyuwangi.

Menurutnya, aksi spontan tersebut dilakukan karena kesalahpahaman. Meski begitu, pihaknya langsung bertindak dan memanggil oknum penyidik yang diduga melakukan kesalahan.





Sementara itu, Nanang Slamet juga sudah diundang untuk dimintai klarifikasinya. "Sementara untuk kasusnya sendiri, penipuan, masih dalam tahap penyelidikan," ujar Nasrun.
(msd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More