Bangun 130 Posko Check Point, Gojek Terapkan Standar Keamanan Tertinggi

Rabu, 22 April 2020 - 12:27 WIB
Selain menyiapkan inisiatif komprehensif lewat posko tersebut, sebelumnya, perusahaan teknologi berbasis aplikasi itu juga telah menyiapkan jutaan item masker, hand sanitizer, dan multivitamin dalam bentuk paket kesehatan (healthy kit).

Paket tersebut telah dibagikan kepada ratusan ribu mitra driver di lebih dari 90 kota. Distribusi paket kesehatan, terutama 5 juta masker yang diimpor Gojek akan terus dilakukan secara bertahap kepada mitra driver di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, perusahaan super aplikasi yang menjadi jembatan ekonomi nasional ini pun berusaha memastikan keamanan dan kesehatan pengguna yang tetap harus beraktivitas selama masa PSBB diberlakukan, termasuk pembagian masker kepada penumpang, membatasi 2 penumpang per unit kendaraan untuk layanan GoCar dan GoBluebird.

"Gojek juga sudah meluncurkan layanan pengantaran tanpa kontak langsung (contactless delivery) pada layanan GoFood, GoShop dan GoMart," tandasnya. (Baca juga; Himpunan FT Mesin ITB Serahkan Bantuan Swab Chamber ke RSUD Cibabat )
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More