LaNyalla: Falsafah Ajaran PSHT Sejalan dengan Cita-cita Pendiri Bangsa

Minggu, 17 Oktober 2021 - 15:19 WIB
Lebih penting lagi, menurutnya, Indonesia harus berdaulat dan mampu menyiapkan diri karena akan memasuki era Dis-rupsi di segala bidang dan adanya perubahan global yang sangat cepat. Baca: Seperti Apa Pinjaman Online Kategori Rentenir, Ini Penjelasannya.

"Tanpa kedaulatan, kita hanya akan menjadi negara yang diatur dan dikendalikan oleh negara lain. Juga dipaksa tunduk kepada aturan-aturan global yang tidak adil. Yang pada akhirnya, kekayaan negara ini akan dikuasai oleh segelintir orang, baik itu bangsa kita sendiri maupun bangsa asing," ungkapnya.

Di situlah pentingnya menyatukan pikiran dan kebatinan dalam menyongsong rencana Amandemen Konstitusi perubahan ke-5. Pemahaman itu, ditambahkannya, harus terus disampaikan kepada rakyat, khususnya kelompok-kelompok masyarakat, termasuk warga PSHT sebagai pegiat dan penjaga warisan kebudayaan.

"Agar semua kelompok masyarakat paham benar tujuan amandemen, sehingga tidak disederhanakan dengan kalimat, Rakyat lebih butuh Suplemen daripada Amandemen," katanya. Baca Juga: Tragis, Harimau Sumatera Mati Terkena Jerat Babi yang Dipasang Warga.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More