BPJS Ketenagakerjaan Mendukung Pemprov Sumut Kejar Target Vaksinasi

Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:55 WIB
Selanjutnya Direktur Utama BPJAMSOSTEK, Anggoro Eko Cahyo mengatakan, pihaknya akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak agar kegiatan ini terus berjalan di seluruh Indonesia.

“Kami mengapresiasi kegiatan hari ini karena didukung oleh Pemprov Sumatera Utara, Pak Wagub juga hadir, dan juga Kodim 0201 Medan sehingga kegiatan bisa terlaksana. Kita semua memang bertanggung jawab untuk segera keluar dari pandemi ini, mempercepat heard immunity. Ini adalah bagian dari tugas kami di BPJS Ketenagakerjaan untuk adaptif melindungi para pekerja,” tegas Anggoro.

Menutup acara, Anggoro berharap kegiatan Vaksinasi Bersama BPJAMSOSTEK ini terus berlanjut di seluruh wilayah Indonesia, dan dirinya juga berharap kegiatan pemberian simbolis santunan kecelakaan kerja dan beasiswa yang dilaksanakan bisa menjadi edukasi bagi para pekerja yang belum mengikuti jaminan sosial ketenagakerjaan.

"Semoga dengan upaya yang dilakukan oleh BPJAMSOSTEK melalui vaksinasi ini, seluruh pekerja dapat bekerja dengan tenang, produktivitasnya meningkat dan akan berdampak pada percepatan pemulihan ekonomi nasional," ucapnya. CM
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More