Gerebek Pasar, Sahabat Ganjar Nyalakan Semangat Warga Banten Hadapi Pandemi

Minggu, 10 Oktober 2021 - 12:21 WIB
Sementara itu, Indah Cahya selaku humas DPP Sahabat Ganjar mengungkapkan bahwa kegiatan ini bukanlah kali pertama atau terakhir yang dilakukan oleh Sahabat Ganjar. Baca: Avanza Tabrak Truk Tronton di Pidie Jaya, 3 Tewas 2 Bocah Terluka.

“Kamis sebagai relawan pendukung Bapak Ganjar Pranowo, tidak hanya sekedar melakukan deklarasi semata. Kami juga turut melakukan aksi nyata untuk menunjukkan program-program Bapak Ganjar yang selama ini sudah diterapkan terkait ekonomi kerakyatan," sebut Indah.

Seperti diketahui sebelumnya, Sahabat Ganjar untuk pertama kalinya telah melakukan deklarasi di Yogyakarta pada tanggal 20 Juni 2021 lalu. Hingga saat ini Relawan Sahabat Ganjar telah memiliki struktur resmi pengurus di seluruh Indonesia yaitu di 34 provinsi dan 51 kota. Teristimewa, saat ini Sahabat Ganjar sudah mengepakkan sayapnya hingga ke luar negeri, yaitu ada di 17 negara. Baca Juga: Wanita Berdaster Tewas Membusuk dengan 7 Luka Sabetan Senjata Tajam.

Adapun ke-17 negara tersebut adalah Hongkong, Macau, Jepang, Taiwan, Inggris, Singapura, Italia, Belanda, Malaysia, Arab Saudi, Australia, Selandia Baru, USA, Austria, Spanyol, UEA, dan Perancis.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More