Avanza Tabrak Truk Tronton di Pidie Jaya, 3 Tewas 2 Bocah Terluka

Minggu, 10 Oktober 2021 - 09:22 WIB
loading...
Avanza Tabrak Truk Tronton di Pidie Jaya, 3 Tewas 2 Bocah Terluka
Kondisi Avamza rusak berat setelah menabrak truk tronton di Pidie Jaya. Akibat kecelakaan ini tiga nyawa melayang.Foto/Jamal Pangwa
A A A
PIDIE JAYA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh mengakibatkan tiga orang tewas dan dua anak selamat. Kecelakaan antara mobil Avanza BL 1474 EK dengan truk tronton BK 9320 BO ini terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya Gampong Mee Pangwa, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya.

Kejadian tersebut bermula saat truk melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan sedang. Dari arah berlawanan melaju minibus dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur kanan mendahului kendaraan lain.

Baca juga: Wanita Berdaster Tewas Membusuk dengan 7 Luka Sabetan Senjata Tajam

Karena jarak dengan truk sudah dekat, sehingga minibus tersebut menabrak truk tronton yang melaju di jalurnya sendiri. "Tabrakan pun tak bisa dihindari," kata sakksi mata.

Tiga korban tewas di lokasi yaitu Teuku Muhammad Haiqal (45), Syarifah Muawanah (39) dan Cut Najmah Munirah (11). Teuku Muhammad Haiqal merupakan seorang dosen, sedang Cut Nahmah adalah pelajar.

Dua penumpang yang selamat dan mengalami luka adalah Cut Syifa Masturah (10) dan Teuku Anwar Luthfi (4). Sedangkan pengemudi truk adalah Arwin Syahputra (34) warga Gampong Lhok Timon, Kecamatan Setia Bakti, Pidie Jaya diamankan di Polres Pidie Jaya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)