Mahasiswi Unsri Dilecehkan Dosen Pembimbing Ini Respons Pihak Kampus

Selasa, 28 September 2021 - 15:05 WIB
Curahan hati seorang mahasiswi yang mengaku korban pelecehan seksual dari dosen pembimbingnya direspons pihak Unsri. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
PALEMBANG - Viral tentang curahan hati seorang mahasiswi yang mengaku jadi korban pelecehan seksual oleh dosen pembimbingnya direspons pihak Universitas Sriwijaya (Unsri).

Perguruan tinggi pelat merah tersebut menyebutkan bahwa pihaknya akan mempelajari dahulu kasus tersebut.

Dalam unggahan di akun Instagram @palembanginformasii, mahasiswi tersebut menuliskan jika dirinya mendapat perlakuan yang tidak pantas oleh dosennya sendiri saat sedang melakukan konsultasi skripsinya.



Dalam ceritanya, mahasiswi itu mendatangi dosennya untuk berkonsultasi skripsinya dengan dosen pembimbingnya. Kemudian dosen tersebut menanyakan mengenai kenapa dirinya terlambat menyelesaikan kuliahnya.



Usai banyak bercerita, saat mahasiswi ini ingin pamit pulang tiba-tiba dosen tersebut melakukan tindakan asusila terhadapnya. Tak hanya itu, dosen tersebut pun meminta kepada mahasiswa itu agar tidak menceritakan kejadian yang terjadi.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Rekor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unsri, Iwan Setia Budi mengatakan, terkait informasi yang beredar di media sosial, saat ini pihaknya masih mempelajari lebih lanjut mengenai informasi tersebut.



"Kami masih mempelajari informasi tersebut karena sangat abstrak sehingga perlu ditelusuri kebenarannya," ujar Iwan saat dihubungi, Selasa (28/9/2021).

Sementara itu pemilik akun instagram @Palembanginformasii saat dikonfirmasi terkait postingan yang telah viral tersebut mengatakan, bahwa pihaknya hanya mengunggah ulang dari postingan yang ada di twitter.

"Kami merepost dari postingan yang ada di twitter," jawabnya singkat

.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More