2 Pelaku Pecah Kaca dan Congkel Pintu Mobil di Jambi Ditembak Polisi

Minggu, 26 September 2021 - 11:01 WIB
Dua pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil ditangkap dan dilumpuhkan.Foto/ilustrasi
JAMBI - Dua pelaku pencurian dengan modus pecah kaca dan congkel pintu dilumpuhkan dengan peluru oleh petugas Reskrim Polresta Jambi. Mereka adalah Ade Kurniawan (29) dan Muhammad Syobri (30), warga

Kayu Agung, Kabupaten Oki, Provinsi Sumatera Selatan.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres mengatakan, kejadian tersebut awal September ini.orban yang beralamat di Jalan Sentot Alibasa, Lorong Masjid Attaqwa, RT 37, Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi baru saja tiba di rumahnya usai pulang bekerja.

Baca juga: Brimob Gugur saat Kontak Tembak dengan KKB, Merah Putih Berkibar Setengah Tiang

Selanjutnya, dia memarkirkan mobilnya dengan kondisi tidak mematikan mesin kendaraan. Selanjutnya, korban turun dari mobil untuk memetik daun jeruk.



Namun, beberapa saat kemudian. Betapa terkejutnya korban, ada seorang laki-laki yang berlari dengan membawa tas miliknya yang sebelumnya diletakkan di dalam mobil.

Mengetahui, barang berharganya raib, korban berusaha mengejar pelaku sembari berteriak minta tolong warga sekitar.

Apa daya, pelaku tidak sendirian. Ternyata ada teman pelaku yang sudah menunggu di pinggir jalan dengan mengendarai sepeda motor. Dengan mudah, keduanya dengan mengendarai sepeda motor langsung melarikan diri.

Tidak terima atas kejadian tersebut, korban langsung melakukan pelaporan ke pihak kepolisian. Tanpa membuang waktu, petugas langsung melakukan penyelidikan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More