Kekejaman Pria Ini Terbongkar, Istri Ke-6 Dipukuli dengan Besi dan Disundut Rokok hingga Tewas

Rabu, 22 September 2021 - 13:17 WIB
Jenazah korban saat ditemukan petugas di pinggir jalan raya Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Jatim. Foto/Ist
BANDUNG BARAT - Kekejaman seorang pria di Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jabar terbongkar. Cecep Dadan alias Dewa (37) tega memukuli sang istri dengan besi dan disundut bara api rokok hingga tewas.

Korban diketahui bernama Nani Sudiani (39), warga Kampung Bongkok RT 03/08, Desa Padaasih, Kecamatan Cisarua, KBB.

Tindakan biadab yang dilakukan Cecep Dadan terjadi pada 15 September 2021 sekitar pukul 08.00 WIB di rumah yang mereka tempati.



"Pelaku menyiksa istri sahnya di rumahnya seorang diri. Kepala, punggung, dada, kaki, dan tangan korban dipukuli. Bahkan dia menyundut istrinya dengan rokok, sehingga meninggal dunia," ungkap Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Rabu (22/9/2021).



Yohannes menyebutkan, tindakan biadab pelaku karena dibakar api cemburu setelah mengetahui istrinya jalan dengan pria lain. Apalagi pelaku melihat ada foto istrinya dengan pria tersebut sehingga membuatnya kalap.

Hal itu yang menyebabkan terjadinya tindak kekerasan kepada korban yang merupakan istri keenam dari pelaku.



Disebutkannya, tindakan kekerasan itu dengan menginjak kedua paha menggunakan kaki, memukul bagian paha kiri dan kanannya. Kemudian memukul punggung korban sebanyak tiga kali dengan menggunakan besi almunium seukurang panjang 45 cm.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More