2 Penumpang Hilang saat Perahu Terbalik di Rawa Biru Ditemukan Meninggal Dunia

Rabu, 22 September 2021 - 06:27 WIB
Dua korban kecelakaan perahu motor tempel (perahu ketinting) di Rawa Biru, Kampung Rawa Biru pada hari Senin (20/9/2021) akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Foto SINDOnews
SOTA - Dua korban kecelakaan perahu motor tempel (perahu ketinting) di Rawa Biru, Kampung Rawa Biru pada hari Senin (20/9/2021) akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Kedua korban adalah Serda Agus Mardiono, anggota TNI dari Zidam XVII Cenderawasih dan Sultan (40) warga sipil.

Kedua korban ditemukan pada hari Selasa (21/9/2021) dalam operasi SAR gabungan yang dipimpin Danramil dan Kapolsek Sota. Kapolres Merauke, AKBP Ir Untung Sangaji melalui Kapolsek Sota, Ipda Yustus Maudul mengatakan, pihaknya menerjunkan tim gabungan setelah mendapat laporan mengenai kecelakaan itu.

Tim Basarnas Merauke yang tiba di lokasi bersama anggota TNI -Polri dan masyarakat langsung melakukan pencarian terhadap dua penumpang yang dilaporkan hilang dalam kecelakaan tersebut.

Dalam proses pencarian pada hari kedua setelah kejadian, tim menemukan kedua korban dalam kondisi meninggal dunia. Kedua jenazah dibawa ke RSUD Merauke untuk kepentingan penyelidikan. Baca juga: Pangdam Kasuari Pimpin Sidang Pemilihan Caba Prajurit Karir Reguler

"Kedua jenazah dibawa ke RSUD Merauke untuk divisum dan selanjutnya kedua jenazah akan diberangkatkan ke kampung halaman mereka masing-masing. Kami akan memeriksa sejumlah saksi ada 10 orang penumpang yang selamat dalam kejadian ini, dan mereka masih dalam kondisi trauma atas kejadian ini," ujar Ipda Yustus Maudul.
(don)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More