Pukul Mundur Massa saat Evakuasi Pelaku Pembunuhan, Polisi Umbar Tembakan ke Udara

Selasa, 21 September 2021 - 18:04 WIB
Polisi terpaksa mengumbar tembakan ke udara untuk pukul mundur massa saat evakuasi pelaku pembunuhan di Mataram, Selasa dini hari (21/9/2021). Foto: iNewsTV/Harikasidi
MATARAM - Jajaran Polresta Mataram terpaksa mengumbar tembakan peringatan ke udara berkali-kali, demi memukul mundur massa untuk mengevakuasi pelaku pembunuhan, di Gubuk Mamben, Sekarbela, Kota Mataram , Selasa dini hari (21/9/2021).

Pelaku sebelumnya sempat dihakimi massa dan menjadi bulan –bulanan warga sebelum akhirnya diselamatkan polisi.

Aksi warga ini pun sempat diabadikan menggunakan kamera ponsel, dalam video itu terlihat kerumunan warga yang emosi dan marah, terhadap pelaku pembunuhan di Gubuk Mamben, Sekarbela Kota Mataram.







Peristiwa pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Selasa (21/9/2021). Ratusan warga yang marah dan emosi, mendatangi rumah pelaku dan berusaha menghakimi pelaku.

Anggota kepolisian dari Sektor Pagutan dibantu Polresta Mataram yang datang ke lokasi, berusaha mengevakuasi pelaku dari amukan warga.

“Polisi pun terpaksa mengeluarkan tembakan ke udara berkali–kali untuk menyelamatkan pelaku,” kata Kompol Kadek Adi Budi Astawa, Kasat Reskrim Polresta Mataram.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More