Ini Alasan Penghulu Jenaka yang Viral asal Malang Buat Nasehat Pernikahan Lucu

Kamis, 02 September 2021 - 08:22 WIB
"Banyak yg terima kasih nasihatnya, punya anak silaturahmi ke sini, ketemu di jalan menyapa pak Mudin, bahkan tahun - tahun lama entah berapa nikah masih diingat," tuturnya. Baca: Cerita Penghulu Jenaka yang Viral: Ada Calon Pengantin Kesulitan Ucap Maskawin hingga Batal Nikah.



Kini dengan viralnya video nasehat - nasehatnya ia mengaku bersyukur lantaran bisa memberikan wejangan ilmu yang dapat menarik masyarakat umum. Apalagi video - video yang diunggah bersifat menghibur di tengah pemberlakuan PPKM darurat dan PPKM level 4 di Malang raya.

Namun pria yang juga pengasuh Ponpes Ar Rozzaq Desa Slamperejo, Kecamatan Jabung viralnya dirinya tak bisa dilepaskan dari takdir Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Biasa saja, ini kan karena pembagian dari Allah ini karena ridho-Nya Allah. Saat ini barangkali dari KUA Lowokwaru yang begini, ketika nanti Allah berikan ke KUA - KUA lainnya. Jumlah KUA banyak di Malang kota ada lima, belum kabupaten (Kabupaten Malang) 33, (kota) Batu ada 3, dijumlah berapa, belum KUA lain se-Indonesia, tambah banyak, pas bertepatan PPKM, obatnya KUA Lowokwaru," tandasnya. Baca Juga: Dua Kali Terpapar COVID-19, Dokter yang Bertugas di Batu Bara Meninggal Dunia.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More