Dukung Rumah Ibadah Jadi Sentra Penanggulangan COVID-19, Gerkindo Bagi-bagi Sembako di Bandung

Minggu, 29 Agustus 2021 - 02:17 WIB
"Nah, kami dari Perindo khususnya Gerkindo, kami membagikan sembako. Kali ini kami membagikan untuk 30 keluarga pimpinan gereja dimana satu paket terisi 10 kg beras, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng," katanya.

Yerry menambahkan, sejak awal kegiatan baksos ini dimulai Maret 2020 silam, Gerkindo sudah membagikan sedikitnya 100 ton beras kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

"Selain Bandung, berbagai wilayah di Indonesia juga kita datangi. Secara bertahap sejak Maret 2020, kami telah membagikan 100 ton beras untuk membantu mereka yang terdampak COVID-19 secara ekonomi," katanya.

Di tempat yang sama, Pendeta Hendricks Sine menuturkan, mewakili rekan-rekan pendeta dan rohaniawan di Kota Bandung, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan Gerkindo.

"Kami sangat berterima kasih atas aksi sosial dari Gerkindo dan kami berharap Gerkindo tetap menjadi berkat bagi masyarakat, apalagi di masa pandemi ini banyak orang yang membutuhkan bantuan dan pertolongan," katanya.

Menurutnya, Gerkindo sudah menjadi saluran berkat yang luar biasa bagi pendeta dan rohaniawan, khususnya di Kota Bandung dan umumnya di seluruh Indonesia.

"Untuk wilayah Kota Bandung memang cukup banyak yang terdampak Corona. Oleh karena itu, dibutuhkan banyak pertolongan medis maupun psikologis, termasuk bimbingan rohani dan bantuan sosial agar mereka kuat dalam menghadapi tantangan yang tidak mudah ini," katanya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More