Bobby Nasution dan Kahiyang Jenguk Tukang Parkir yang Ditembak Perampok Toko Emas

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 20:27 WIB
Bobby dan Kahiyang menjenguk Julianus Simanungkalit (47), juru parkir yang ditembak perampok toko emas di Medan, Sumut. Foto/Ist
MEDAN - Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama istrinya Kahiyang Ayu mendatangi RS Bhayangkara, Kota Medan , Sumatera Utara untuk menjenguk korban yang ditembak perampok, Sabtu (28/8/2021)

Bobby dan Kahiyang menjenguk Julianus Simanungkalit (47), juru parkir yang ditembak pelaku perampokan toko emas di Pasar Simpang Limun, Kota Medan pada Kamis, 26 Agustus 2021 lalu.

Baca juga: Perampok Emas di Medan Berseragam Hitam dan Bawa Senjata Api Laras Panjang



Selain Bobby dan Kahiyang, Kapolrestabes Kota Medan Kombes Pol Riko Sunarko juga terlihat datang. Selama kunjungan di RS Bhayangkara, Bobby didampingi Kepala RS Bhayangkara, AKBP Nelson.



Baca juga: Medan Gempar, Kawanan Perampok Sadis Tembak Tukang Parkir dan Gasak 5 Kg Emas

Pada kesempatan tersebut Bobby tampak berdialog dengan Julianus dan keluarganya. Dia berterima kasih dan bersimpati karena Julianus berani berusaha menggagalkan aksi perampokan tersebut.



“Tetap semangat, dan kami doakan agar bapak cepat sehat. Kami juga mengucapkan terima kasih karena keberanian bapak yang berusaha mencegah perampokan tersebut,” kata Bobby kepada sembari memberikan santunan untuk meringankan beban keluarga.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More