Sadis! 2 Pekerja Proyek Jembatan di Yahukimo Papua Dibunuh dan Dibakar KKB

Senin, 23 Agustus 2021 - 15:33 WIB
Mendapat laporan, personil Gabungan Polres Yahukimo, Brimob Yon A BKO Polres Yahukimo serta Tim Satgas Gakum Nemangkawi bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat anggota tiba di TKP mendapati satu unit kendaraan jenis Hilux double cabin yang diduga milik PT Indo Papua telah hangus terbakar. Dan di bagian kap belakang mobil terdapat dua korban yang ikut terbakar bersama kendaraan tersebut," ungkap Kamal.

Selanjutnya setelah mengamankan TKP dan mengevakuasi 2 jenasah ke RSUD Dekai, aparat gabungan juga menyisir TKP dan mengejar pelaku pembunuhan.

Dari hasil pemeriksaan awal di lokasi kejadian aparat menemukan beberapa barang bukti, diantaranya 1 buah anak panah, 1 unit telepon genggam, 1 unit mobil Hilux double Cabin dalam kondisi hangus terbakar. "Semua barang bukti sudah kita amankan ke Mapolres Yahukimo," tegas Kamal.

Kasus pembunuhan dan pembakaran ini sedang ditangani oleh Sat Reskrim Polres Yahukimo bersama Satgas Gakkum Ops Nemangkawi. Sementara pasca peristiwa pembunuhan dilaporkan situasi di kabupaten Yahukimo relatif kondusif.

“Kami duga kuat kedua korban ini setelah dibunuh lalu di pindahkan ke cabin belakang mobil lalu di bakar bersama dengan mobilnya. Pelakunya kami duga kuat adalah KKB dan saat ini dalam proses pengejaran oleh tim gabungan," tandas Kamal.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More