Cemburu Menjadi Penyebab Pembunuhan Saudara Angkat dan Mayatnya Dibuang di Pacitan

Minggu, 08 Agustus 2021 - 18:15 WIB
Tersangka Irfan saat diamankan di Mapolres Pacitan terkait pembunuhan terhadap seorang perempuan di Pacitan, Jawa Timur.
PACITAN - Seorang gadis warga Desa Nawangan, Kecamatan Nawangan Pacitan , Jawa Timur, Dewi Sukma Anjani yang mayatnya ditemukan di tebing hutan ternyata dibunuh Irfan saudara angkatnya sendiri. Korban dibunuh dan dibuang oleh Irfan saudara angkatnya.

Pelaku sempat kabur namun ketakutan dan menyerahkan diri di Subang, Jawa Barat. Hasil pemeriksaan diketahuii, motif pembunuhan tersebut cemburu. Pelaku cemburu karena korban memiliki pacar.

"Pelaku yang meminjam handphone korban mendapati foto pria pacar korban," terang Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono. Karena menyimpan asmara dengan korban, pelaku terbakar cemburu dan memukul kepala korban sebanyak lima kali menggunakan batu. Pukulan ini mengakibatkan kepala korban retak.

Baca juga: Sadis! Saudara Angkat Bunuh Gadis asal Pacitan, Mayatnya Dibuang di Tebing Hutan

Tak hanya menghabisi korban, pelaku masih tega mencabuli pelaku yang sudah tidak berdaya. Setelah puas melampiaskan nasfunya, pelaku mencekik leher korban untuk memastikan sudah meninggal dunia

Pelaku ketakutan dan melarikan diri. Dalam pelariannya, dia menyerahkan diri ke Polsek Patokbeusi, Subang, Jawa Barat. Polisi mengamankan barang bukti berupa batu, pakaian korban, dua unit HP dan motor pelaku serta sejumlah uang.
(msd)
tulis komentar anda
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More