Buka Seleksi, Pemprov Jatim Segera Isi 18 Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama

Rabu, 04 Agustus 2021 - 19:00 WIB
Dengan demikian, akan terwujud tekad Pemprov Jatim menjadi pemerintahan yang "CETTAR" yaitu Cepat, Efektif dan Efisien, Tanggap, Transparan, Akuntabel dan Responsif dapat terjaga.

Khofifah memastikan bahwa proses seleksi ini tidak dikenakan biaya atau pungutan dalam bentuk apapun. Dan untuk informasi yang lebih lengkap terkait tahapan seleksi terbuka bisa langsung menghubungi Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama d/a BKD Prov. Jatim Jl. Jemur Andayani 1 Surabaya atau di nomor Hp 081 297 275 135.

"Jadi kami pastikan bahwa dalam proses seleksi terbuka ini dilakukan dengan fair dan tidak dikenakan biaya apapun. Kami harapkan semua proses bisa berjalan lancar sesuai tahapan yang ada," tutup gubernur perempuan pertama di Jatim ini.

Sementara itu, terdapat 18 JPT yang kosong di lingkungan Pemprov Jatim, yakni Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Kepala Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur, Kepala Dinas PU Sumber Daya Air Provinsi Jawa Timur dan Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur.
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More