Kebakaran di RSUD Jombang Perawat dan Pasien Panik

Senin, 02 Agustus 2021 - 13:36 WIB
Ruang penyimpanan berkas dan matras di RSUD Jombang, Jawa Timur terbakar Senin siang (2/8/2021). Diduga kebakaran akibat puntung rokok yang dibuang sembarangan ini membuat tim medis dan pasien serta keluarganya panik. Foto iNews TV/Mukhtar B
JOMBANG - Ruang penyimpanan berkas dan matras di RSUD Jombang , Jawa Timur terbakar , Senin siang (2/8/2021). Diduga kebakaran akibat puntung rokok yang dibuang sembarangan ini membuat tim medis dan pasien serta keluarganya panik.



Sebab ruang yang terbakar tersebut berdekatan dengan ruang pasien sehingga sebagian terpaksa dibawa ke lorong yang aman. Terlebih suara alarm kebakaran terdengar keras berbunyi. Para karyawan RSUD Jombang lalu bergegas membongkar pintu ruangan dan mendatangkan petugas pemadam ke lokasi.



Baca : Kebakaran Hebat Landa Pabrik Pengolahan Kayu, Warga Panik Berhamburan Keluar Rumah




Beruntung lokasi RSUD Jombang ini hanya berjarak sekitar 500 meter dari posko pemadam. Sehingga petugas pemadam kebakaran bisa datang dengan cepat untuk melakukan pemadaman.

Direktur RSUD Jombang dr Puji Umbaran memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.



"Ruang yang terbakar adalah salah satu ruangan tempat menyimpan berkas dan matras cadangan untuk pasien," kata dr Puji Umbaran.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More