Memilukan, Gadis SMP Dicabuli Ayah Tirinya Terungkap Berkat Keberanian Ibunya

Kamis, 29 Juli 2021 - 19:57 WIB
Seorang istri di Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, melaporkan suaminya sendiri karena telah mencabuli anak tirinya. Foto/Ilustrasi
MINAHASA - Kisah memilukan dialami seorang gadis yang masih duduk di bangku SMP. Dia dicabuli oleh ayah tirinya berinisial SM (40). Kasus ini terungkap, setelah istri SM, berinisial FB (35) melaporkan suaminya sendiri ke polisi.



Peristiwa pencabulan itu terjadi di Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa. Saat itu, gadis manis yang masih berusia 14 tahun tersebut, berada di dalam kamar sambil menjaga adiknya yang berada di ayunan.

Pelaku tiba-tiba masuk ke dalam kamar, kemudian sambil mendorong korban dan menahan kedua tangan korban ke arah bagian atas kepala. Melihat korban sudah tak berdaya, pelaku langsung membuka celana korban dan menjilati kemaluan korban.





Gadis yang masih duduk di bangku SMP itu kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada ibunya. Mendengar pengakuan anak gadisnya, ibu korban kemudian melapor ke polisi. "Laporan sudah diterima, dan saat ini sedang dalam proses unit PPA," kata Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin, Kamis (29/7/2021).
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More