Pandemi Covid-19, Polsek Medan Helvetia Berikan Imbauan pada Pengguna Jalan

Kamis, 28 Mei 2020 - 08:45 WIB
Hindari Keramaian

Dalam hal ini Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K. ditempat terpisah mengatakan, imbauan ini dilakukan oleh anggota Unit Lantas kami yang sehari-hari bertugas dilapangan, sehingga mudah tersampaikan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan raya, dengan harapan nantinya masyarakat akan mengikuti apa anjuran Pemerintah yang disampaikan terkait pandemi covid 19 (virus corona) yang saat ini masih mewabah. (Baca juga : Satu Pengunjung Pasar Sidikalang Bersuhu Badan Tinggi, Hasil Rapid Test Negatif )

"Kita coba memberikan imbauan dengan hal yang menarik, unik dan kreatif, agar masyarakat memperhatikan isi himbauan yang kami berikan, kami sebelumnya juga sudah memberikan imbauan dan ajakan kepada masyarakat dengan pengeras suara yang ada di mobil dinas patroli kami," jelasnya

Kepolisian mengakui tak bosan-bosan mengingatkan masyarakat. "Kami tidak akan bosan-bosan dan akan tetap berupaya berbuat sebaik mungkin terhadap masyarakat, karena kami ini milik masyarakat, bekerjalah dengan Hati dan ikhlas," ucapnya.
(nfl)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More