Bupati Jayapura Buka Pertandingan Futsal dan Voli HUT KNPI ke-48

Kamis, 22 Juli 2021 - 14:49 WIB
"Oleh karena itu, kita tidak tahu setiap orang yang datang ini dalam kondisi sehat atau tidak. Nah, ini pengurus harus nanti waspada, jadi kalau bisa pertandingan ini tanpa penonton. Karena semua harus jaga protokol kesehatan dengan ketat. Tapi, kita lihat di acara pembukaan pertandingan ini antusias pemuda sungguh luar biasa. Maka kita harus memberikan support, yang penting jaga kesehatan dan kerjasama yang baik," ungkap Mathius lebih lanjut.

Kabupaten Jayapura Oktober 2021 mendatang akan menjadi tuan rumah pembukaan dan penutupan penyelenggaraan PON XX Papua 2021, sehingga butuh dukungan semua pihak khususnya pemuda untuk mensukseskan kegiatan olahraga terakbar di Indonesia.

"Dengan suasana jelang PON XX, ya adanya olahraga ini bisa membangkitkan semangat bersama untuk sukseskan pelaksanaan PON," ujarnya.

Bupati Jayapura berpesan kepada para atlit dan panitia pelaksana untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat dalam pelaksanaan pertandingan dua bidang olahraga tersebut.

"Selamat bertanding dan berolahraga, jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Untuk itu, kita berharap mereka harus sehat, jadi kalau mereka sehat berarti protokol kesehatan dan vaksin wajib dilakukan," katanya. CM
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More