Pria di Tomohon Pamer Alat Kelamin hingga Berhasil Setubuhi 4 Korbannya

Senin, 12 Juli 2021 - 21:55 WIB
Sebagian besar korban pornoaksi itu merupakan perempuan yang berusia 13 sampai dengan 19 Tahun. Ada empat korban video call mesum dari pelaku, masing-masing VM dan RA, warga Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah, MM, Warga Kelurahan Talete Dua Kecamatan Tomohon Tengah dan NM warga Kelurahan Kakaskasen dua, Kecamatan Tomohon utara.



Sedangkan korban yang dikirimi foto alat kelaminnya berjumlah tujuh orang, masing-masing GT dan H, warga Kurahan Kakaskasen dua Kecamatan Tomohon utara, TM warga Kelurahan Matani Kecamatan Tomohon Tengah, CGL, warga Kelurahan Walian Dua Kecamatan Tomohon Tengah, AT warga Kelurahan Kakaskasen Tiga Kecamatan Tomohon Utara, E, warga Tondano Kabupaten Minahasa dan NS warga Kota Manado. "Pelaku juga mengakui sudah ada empat korban lainnya yang sudah disetubuhinya," katanya.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Tomohon beserta barang bukti satu unit smarthpone merek Vivo V11 warna biru, Satu buah kartu perdana Halo Telkomsel, Satu buah kartu perdana Tri yang digunakan melakukan perbuatan pelaku.
(nic)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More