3 Perusahaan Terkemuka Ini Hadirkan Inovasi Terbaru Tes Antigen

Kamis, 03 Juni 2021 - 20:22 WIB
“Pandemi COVID-19 dengan jelas menunjukkan nilai dan pentingnya diagnostik, dan Roche berada di garis depan dalam memerangi pandemi ini. Dengan komitmen untuk memberikan solusi pengujian yang cepat, akurat, dan andal, kami menghadirkan tes antigen SARS-CoV-2 Elecsys® yang berbasis laboratorium dengan metode Electro Chemiluminescence Immune Assay," katanya.

Dalam memperkenalkan swab antigen Elecsys®, Siloam Hospitals Group juga menggandeng Halodoc sebagai exclusive external booking partner dalam hal memberikan akses pemesanan tes di aplikasimaupun website dan edukasi kepada masyarakat.

CEO & Co-Founder Halodoc Jonathan Sudharta menerangkan, pihaknya memiliki misi untuk memberikan kemudahan akses kesehatan bagi masyarakat Indonesia, terutama di masa pandemi COVID-19 ini.Sejak awal pandemi, lanjutnya, Halodoc telah secara proaktif memberikan solusi kesehatan secara digital, serta membangun kolaborasi dengan pemerintah maupun swasta.

"Bersama Siloam Hospitals Group dan Roche, kami kembali mempermudah penyediaan akses untuk menjadwalan tes COVID-19 terbaru swab antigen Elecsys® yang diharapkan dapat menjadi alternatif bagi masyarakat,” ujarnya.
(don)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More