Video Viral Anak-anak Kemudikan Truk Balapan di Jalan Raya Gemparkan Pacitan

Minggu, 23 Mei 2021 - 21:53 WIB
Aksi balapan truk liar terjadi di Pacitan, Jawa Timur. Video ulah membahayakan ini viral di media sosial, karena pengemudi truknya masih anak-anak. Foto/iNews TV/Ahmad Subekhi
PACITAN - Aksi dua anak-anak menggemparkan Pacitan. Mereka mengemudikan truk lalu beradu cepat di jalan raya. Aksi balap liar itu direkam warga, lalu videonya dijadikan bahan laporan ke polisi.



Dalam rekaman video yang beredar, dua truk itu melaju sangat kencang di Jalur Lintas Selatan (JLS) Pacitan, Jawa Timur, pada Minggu (23/5/2021) dini hari. Layaknya beradu cepat di sirkuti balapan, mereka mengambil start lalu tancap gas melintasi JLS Pacitan.

Seorang pengendara sepeda motor nyaris disasak oleh kedua anak-anak yang sedang mengemudi truk tersebut. Warga lalu melaporkan kejadian tersebut ke polisi, dan dalam waktu singkat Satlantas Polres Pacitan, berhasil menangkap keduanya.





Bhayangkara Unit Laka Lantas Satlantas Polres Pacitan, Bripka Dhian Ocktrimawan mengatakan, balap liar ini sering terjadi saat malam minggu dan sangat meresahkan warga. "Upaya pembubaran sudah dilakukan beberapa kali, tetapi masih ada saja yang mengulanginya," tegasnya.



Aksi balap liar tersebut dilakukan hanya untuk hiburan, tetapi mereka lupa bahwa banyak warga pengguna jalan yang nyawanya terancam dengan aksi ugal-ugalan itu. Polisi melakukan pemeriksaan terhadap kedua anak pengemudi truk tersebut, dan berencana memanggil kedua orang tuanya untuk dilakukan pembinaan.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More