Jelang Lebaran, PT KPC Bagi Ratusan Paket Sembako Bagi Warga Sekitar Perusahaan

Jum'at, 07 Mei 2021 - 20:24 WIB
Tak hanya itu, PT KPC juga akan membagikan bingkisan hari raya secara bergilir berupa 1 kaleng Biskuit Khong Guan dan Sirup 2 botol kepada setiap masyarakat muslim yang merayakan Hari Raya Idul Fitri Mei 2021 di sembilan desa binaan PT KPC yakni Desa Bintang Mengalih, Nangamatu,Petarikan, Kahingai, Benuatan, Bayat, Sungai Buluh, Belibi, Karang Besi) dan 2 Desa Trans (Trans Bayat dan Trans Kahingai).



Baca juga : Akhir Tahun Masih Pandemi, Kajari Majalengka Bagi Sembako


Sementara itu untuk pembagian paket sembako di Site Pelabuhan Kalaf yakni Beras 5 kg, Minyak Goreng 1 Liter dan Gula Pasir 1 kg., Kue Selamat 1 Kaleng, Kue Monde 1 Kaleng, Coklat Garry Astor 1 Kaleng, Kue Good Time 1 Kaleng dan Sirup 2 botol. Serta membagikan uang tunai sebesar Rp1 juta untuk tujuh KK. Pemberian sembako diwakili Hanung Cahyorino kepada warga sekitar perusahaan pada 6 Mei 2021.

Dengan kegiatan ini, perusahaan ingin lebih berkontribusi kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan.

Untuk diketahui PT KPC merupakan Perusahaan pemegang izin usaha pertambangan (IUP) dan operasi produksi untuk pertambangan biji besi serta logam terbesar di Kalteng bahkan di Indonesia yang berlokasi tambangnya di Kabupaten Lamandau,Kalteng.
(sms)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More