Sejumlah Bus dan Mobil Berpenumpang Pemudik Diputar Balik di Exit Tol Pejagan

Kamis, 06 Mei 2021 - 09:06 WIB
Sejumlah bus dan mobil berpenumpang pemudik diputar balik di exit Tol Pejagan.
BREBES - Petugas Satlantas Polres Brebes melakukan penyekatan kendaraan bermotor untuk mencegah masuknya pemudik ke wilayah Jawa Tengah di exit tol Pejagan, Kamis (6/5/2021) dini hari. Sejumlah bus dan kendaraan pribadi yang hendak menuju wilayah Jawa Tengah diminta putar balik ke arah Jakarta.

Kasat Lantas Polres Brebes AKP Putri Noer Cholifah mengatakan, kendaraan bermotor baik kendaraan umum seperti bus, travel dan mobil pribadi berpenumpang pemudik dari arah Jawa Barat maupun Jakarta yang melintasi exit tol Pejagan yang hendak menuju berbagai daerah di Jawa Tengah diputar balik semua.

Baca juga: Pemudik Motor Ini Lolos Penyekatan dari Jakarta ke Sragen, Ternyata Jalan Ini yang Dilalui

Mereka dilarang melanjutkan perjalanan lantaran pemerintah melarang masyarakat untuk mudik pada Lebaran 2021. "Kendaraan-kendaraan yang berasal dari Jawa Barat, Jakarta maupun arah baratnya kita putar balikan. Bus, travel dan kendaraan pribadi semua kami putar balikan kembali ke arah Jakarta atau barat," katanya.

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik pada libur Lebaran 2021 ini. Dia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19. "Tetap berhati-hati, patuhi protokol kesehatan COVID-19. Jangan mudik dulu," ucapnya.
(msd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More