Mobil Mantan Camat Terjun ke Parit Sedalam 3 Meter, Evakuasi Korban Dramatis

Rabu, 05 Mei 2021 - 20:49 WIB
Mantan camat Hardimin bersama cucunya berhasil dievakuasi dari dalam mobilnya yang terjun ke parit sedalam 3 meter. Kecelakaan tunggal ini sempat memacetkan arus lalulintas. Foto: iNews/Rustaman Nusantara
GROBOGAN - Sebuah minibus yang dikendarai oleh Mantan Camat Karangrayung, Grobogan , Hardimin, bersama cucunya terjun ke parit sedalam tiga meter, proses evakuasi korban yang terjebak di dalam mobil pun berlangsung dramatis .

Asap sempat mengepul dari mesin saat mobil fortuner berwarna putih bernomor polisi K 8433 JF itu mendarat di dalam parit sedalam tiga meter di Jalan Grobogan-Penawangan Desa Penawangan, Kecamatan Penawangan Grobogan, Jawa Tengah , Rabu (5/5/2021).





Warga yang hendak menolong pun sempat terhenti karena takut jika mobil meledak atau terbakar, setelah kepulan asap berhenti, warga mulai naik keatas mobil untuk mengevakuasi korban yang terjebak di dalam mobil.



Proses evakuasi pun berlangsung dramatis dan saat dievakuasi kondisi Hardimin dan cucunya terlihat lemas dan mengalami luka ringan, korban pun dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.





Peristiwa terjadi saat sopir minibus yang melaju kencang dari arah timur, tiba-tiba mobil oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan, mobil yang hilang kendali kemudian terjun dan terguling kedalam parit.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More