Tak Putar Film, Bioskop Rajawali Cinema Jadi Tempat Donor Darah

Kamis, 29 April 2021 - 19:02 WIB
Bioskop Rajawali di Jalan S Parman Purwokerto berubah jadi lokasi donor darah. Foto/iNews TV/Saladin Ayyubi
PURWOKERTO - Bioskop Rajawali atau Rajawali Cinema yang berada di Jalan S Parman, Purwokerto, Jawa Tengah merupakan salah satu gedung bioskop yang masih eksis di eks Karesidenan Banyumas.



Baca juga: Viral Pengunjung Bioskop Terkunci Tengah Malam di Mall, Warganet Ingatkan Aksi Bunuh Diri Wanita



Gedung yang memiliki beberapa cinema tersebut menjadi tempat hiburan yang banyak digandrungi kawula muda. Film-film terbaru selalu diputar sama seperti yang diputar di cinema-cinema di kota besar lainnya.



Baca juga: Hiburan Malam di Surabaya Tutup Total, Bioskop Boleh Tapi Jam Tertentu

Masyarakat atau penonton yang aa di Jaten Bagian selatan pun menjadi tak ketinggalan dengan trend film terbaru. Nasib Rajawali Cinema di tengah badai pandemi COVID-19, rupanya sama dengan usaha lainnya. Sejak ada pandemi COVID-19, praktis gedung bioskop ini tak lagi memutar film, seperti halnya cinema-cinema lain yang ada di tanah air.

Meski tak memutar film-film terbaru, keberadaan Rajawali Cinema di masa pandemi COVID-19 menjadi sepi. Gedung bioskop yang satu ini tetap ramai dikunjungi oleh para pelanggan setia dan masyarakat lainnya.

Mereka bukan datang untuk menonton film, tetapi datang untuk mendonorkaan darahnya di Rajawali Cinema, yakni di ruang tunggu yang cukup luas. Pemilik Rajawali Cinema, Yeni Hendrawati menjelaskan ide memanfaatkan raung yang luas di cinemanya untuk kegiatan donor darah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More