MNC Peduli Serahkan Paket Bantuan dan Pemulihan Trauma Korban Gempa Malang

Sabtu, 24 April 2021 - 18:32 WIB
Sementara Bupati Malang HM Sanusi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak MNC Peduli ke warganya yang terdampak gempa. Hal ini menunjukkan semangat gotong royong dan kerjasama antar pihak.

"Kami sebagai bupati merasa bangga dalam situasi bencana ini ternyata tidak sendirian. Banyak yang peduli. Jadi kita berharap akan kebersamaan gotong royong di Indonesia ini bisa bangkit kembali ketika saudara-saudara kita kena musibah, yang lain pun harus merasakan dan ikut bersama-sama meringankan beban dan mencari solusi agar bangkit lagi dalam kehidupan," ucap Sanusi ditemui di Kabupaten Malang.

Sejauh ini dikatakan Sanusi, bantuan berupa makanan juga telah mencukupi disamping itu, proses pemulihan di korban gempa masih berlangsung. Dimana dibantu pasukan TNI polri, warganya mengevakuasi sejumlah puing-puing rumah dan bangunan yang rumah terdampak gempa.

"Untuk kebutuhan makan sudah cukup pengerjaan pembersihan puing-puing rumah dibantu TNI dan Polri, ada 1.600 personel setiap hari," katanya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More