Gondol Ratusan Bungkus Rokok dan Permen, Pencurian di Alfamart Terekam CCTV

Kamis, 22 April 2021 - 13:24 WIB
Aksi pemcurian di Alfamart Lombok Timur terekam kamera CCTV. Pelaku berhasil menggondol ratusan bungkus rokok dan permen.
LOMBOK TIMUR - Minimarket Alfamart di Desa Lenek, Lombok Timur dibobol pencuri Kamis pagi (22/04) sekitar pukul 05.00 Wita. Pelaku berhasil menggasak ratusan bungkus rokok dan permen. Aksi pelaku terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV, pelaku masuk dengan cara mencongkel pintu rolling door bagian depan. Terlihat, pelaku hanya sendirian dengan mengenakan jaket warna abu, lengkap dengan penutup kepala dan masker.

Baca juga: Pinrang Gempar, 2 Pria Bersenjata Katana Terlibat Duel Maut di Tepi Jalan

Kemudian tidak butuh waktu lama, pelaku masuk melalui pintu kaca dan menggasak ratusan bungkus rokok dan permen, puluhan silver queen yang diletakkan di dekat meja kasir. Akibat kejadian ini, korban diperkirakan mengalami kerugian sebanyak 9 juta lebih.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Aikmel dan polisi langsung melakukan olah Tempat kejadian Perkara. "Kami sudah cek rekaman CCTV untuk identifikasi pelaku", Ungkap Kanit Reskrim Polsek Aikmel, AIPTU I Wayan GD Sumarsana.



Baca juga: Pemkab Bangka Tengah Gelar Operasi Pasar, Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Berbekal rekaman CCTV, petugas melakukan identifikasi dan memburu pelaku. Sementara itu di lokasi kejadian, minimarket tersebut tetap buka. Para karyawan tetap beraktivitas seperti sediakala melayani pembeli.
(msd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More