Pinrang Gempar, 2 Pria Bersenjata Katana Terlibat Duel Maut di Tepi Jalan

Kamis, 22 April 2021 - 00:17 WIB
loading...
Pinrang Gempar, 2 Pria Bersenjata Katana Terlibat Duel Maut di Tepi Jalan
Dua orang warga di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, nekat berduel menggunakan katana. Foto/iNews TV/Ichsan Anshari
A A A
PINRANG - Dua pria di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Kahar dan Nasrullah, terlibat duel maut menggunakan senjata tajam jenis katana di Jalan RA. Kartini. Aksi pertarungan keduanya, sempat terekam kamera warga dan beredar luas di media sosial.



Polisi langsung bergerak cepat meringkus kedua pria tersebut, dan satu di antaranya terpaksa dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang, karena mengalami luka pada tangam kirinya akibat sabetan katana .



Kasatreskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Marzaldi mengatakan, perkelahian kedua pria tersebut, dipicu oleh utang senilai Rp100 ribu. "Utang itu terjadi saat Nasrullah diminta Kahar membeli sabu," ungkapnya.



Selain persoalan utang Rp100 ribu yang digunakan untuk membeli sabu. Aksi duel maut ini terjadi akibat dendam lama. Kahar menaruh dendam pada Nasrullah, karena pernah dikeroyok oleh Nasrullah bersama teman-temannya.



Kini polisi telah mengamankan Kahar, lantaran menyerang Nasrullah lebih dulu menggunakan senjata tajam hingga korbannya mengalami luka di tangan kiri. Polisi memastikan proses hukum terhadap Kahar akan terus berjalan hingga tuntas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)