2 Guru Korban Penembakan KKB di Distrik Boega Disambut Histeris Keluarga di Makassar

Minggu, 11 April 2021 - 20:20 WIB
Keluarga guru korban penembakan KKB di Puncak, Papua histeris dan tidak bisa menahan haru saat jenazah keduanya tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Minggu (11/4/2021). Foto: iNews/Wahyu Ruslan
MAKASSAR - Dua jenazah korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ) di Distrik Boega, Kabupaten Puncak , Provinsi Papua, disambut histeris oleh keluarga saat di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Minggu (11/4/2021) sore.

Kedatangan dua jenazah korban penembakan yang merupakan guru di daerah tersebut tiba dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air, setelah menempu perjalanan selama dua jam dari Timika, Papua.





Dua guru tersebut masing-masing bernama Yonathan Renden warga asal, Toraja Utara, sedangkan Oktovianus Rayo merupakan warga asal Tanah Toraja.



Keduanya telah bertahun-tahun mengabdikan diri sebagai guru dalam hal meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Puncak Provinsi Papua.

Keluarga tidak bisa menahan tangis haru dan histeris saat jenazah almarhum dimasukkan ke dalam mobil ambulance untuk di bawa ke kampung halamannya.



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More