Temukan Ara, Eri Cahyadi Puji Respon Cepat Polrestabes Surabaya

Sabtu, 27 Maret 2021 - 15:20 WIB
Wali Kota Surabya, Eri Cahyadi saat menemui Nessa Alanna Karaissa, alias Ara di Mapolrestabes Surabaya. Foto SINDOnews
SURABAYA - Wali Kota Surabya, Eri Cahyadi mengapresiasi Polrestabes Surabaya yang berhasil mengungkap kasus anak hilang atas namaNessa Alanna Karaissa, alias Ara. Bocah berusia 7 tahun asal Karanggayam I Surabaya itu di Jalan Imam Bonjol, Pasuruan.

"Kami ucapkan terimakasih pada kepolisian yang telah berhasil mengungkap dan mempertemukan adik Ara dengan ayah dan ibunya. Kami juga sampaikan terimakasih kepada masyarakat Surabaya berkat doa dan supportnya melalui media sosial, Ara bisa ditemukan," kata Eri di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (27/3/2021).

Mantan Kepala Bappeko Surabaya itu juga berpesan kepada para orang tua agar belajar dari kasus Ara ini. Menurutnya, tingkat keamanan paling utama adalah perhatian keluarga. Dia meminta agar para orang tua lebih hati-hati mengawasi anak-anaknya. "Setelah kejadian ini, Ara akan mendapat pendampingan psikolog yang diberikan oleh pemerintah kota Surabaya," ujar Eri.

Setelah dilaporkan hilang selama lima hari, Ara akhirnya ditemukan pada Sabtu (27/3/2021) sekitar pukul 02.00 WIB di kawasan Pasuruan. Diduga hilangnya bocah yang dikenal dengan nama Ara itu akibat konflik keluarga.

Sebelumnya, Ara dikabarkan menghilang sejak Selasa (23/3/21). Kabar itu disampaikan sang ibunda, Safrina Anindia Putri. Ara menghilang setelah meminta izin untuk belajar secara daring dan bermain dengan saudaranya. Baca juga: Bocah Ini Diantar ke Polsek Cilandak, Ditemukan Sendiri di Depan Lotte Mart



Kabar anak hilangnya Ara viral di media sosial. Banyak akun Instagram populer asal Surabaya maupun Indonesia yang membagikan kabar hilangnya Ara di media sosial. Akun Instagram @call112surabaya, juga aktif membagikan update terbaru tentang hilangnya Ara. Hingga pada Sabtu (27/3/2021) akun Instagram milik Pemerintahan Kota Surabaya itu membagikan kabar gembira jika Ara sudah ditemukan.
(don)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More