Sambut Ramadan-Idul FItri, Jotun Promo Berlimpah Rejeki

Jum'at, 19 Maret 2021 - 15:39 WIB
Sambut Ramadan-Idul FItri, Jotun Promo Berlimpah Rejeki. Foto/Ist
BOGOR - Perusahaan cat ternama yang sudah berdiri sejak tahun 1926 di Norwegia turut menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri 2021 ini dengan kembali meluncurkan promosi menarik yaitu Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya. Promo yang akan berlangsung dari 15 Maret 2021 – 15 Juni 2021.

Mengecat dan memperindah rumah menyambut bulan suci Ramadan dan hari Raya Idul Fitri sudah merupakan kebiasaan dan tradisi masyarakat di Indonesia. Berangkat dari hal tesebut maka Jotun selalu mengedepankan kualitas produk-produknya untuk turut memperindah ruangan di dalam rumah. Seperti produk Majestic True Beauty yang mempunyai beberapa keunggulan terdepan dari sisi warna yang indah, mudah dibersihkan dan juga anti bakteri. (Baca juga: Hukum Sholat Idul Fitri Menurut 4 Mazhab )

“Sebagai bentuk apresiasi dan stimulus kepada pelanggan yang membeli produk Jotun maka Jotun meluncurkan kembali promo berhadiah yang tidak kalah meriahnya dibandingkan tahun lalu. PT Jotun Indonesia menyiapkan puluhan ribu hadiah langsung menarik mulai dari pulsa handphone, e-wallet, hingga 60 smartphone dan 24 sepeda motor. Sebagai hadiah utama yang akan diundi di akhir periode kita akan memberikan 10 laptop Macbook Air, 10 Iphone 12 Pro, 3 Kawasaki Ninja 250cc dan 1 New Mitsubishi Pajero Sport,” kata Trade Marketing Manager PT Jotun Indonesia Maria Febriani kepada pers, Jumat (19/3/2021). (Baca juga: Jelang Ramadan, Saham Sektor Consumer Diprediksi Bergairah Lagi )

Hadiah langsung tanpa diundi akan diberikan langsung setelah pelanggan membeli cat decorative Jotun di toko apabila berbelanja dengan nilai nota belanja minimal Rp1,5 juta. Kemudian para pelanggan tersebut berhak untuk diikut sertakan pada hadiah undian.

Untuk berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut pun sangat mudah. Caranya, pelanggan cukup membeli produk cat dekoratif Jotun di toko-toko Jotun terdekat, kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore dan Appstore.



Kemudian pembeli tinggal mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan e-kupon. Hadiah langsung yang didapat bisa langsung ditukarkan di toko tempat pembelian cat sebelumnya.

“Kami percaya bahwa industri cat tembok pada periode menjelang bulan suci Ramadan tahun ini akan jauh lebih baik dibandingkan tahun 2020. Sehingga dengan Promo Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya ini maka dipastikan tingkat penjualan cat tembok Jotun akan semakin meningkat,” kata Head of Marketing Dept PT Jotun Indonesia, Husodo Hoe.

Promo ini tidak dipungut biaya apapun sehingga hati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Pengundian hadiah utama akan dilaksanakan pada bulan Juli 2021, dan semua pajak hadiah akan ditanggung oleh Jotun.
(nth)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More