Personel Polres Serang Jalani Vaksinasi COVID-19

Senin, 01 Maret 2021 - 18:15 WIB
Personel Polres Serang Jalani Vaksinasi COVID-19. Foto/Mahesa
SERANG - Personel Polres Serang menerima suntikan vaksin Sinovac dosis pertama karena merupakan prioritas vaksinasi COVID-19. Pelaksanaan vaksinasi bekerjasama dengan Urkes Polres Serang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, Senin (01/03/2021).

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, vaksinasi COVID-19 terhadap personel kepolisian merupakan hal penting karena selama pandemi para petugas tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pihaknya berharap, vaksinasi tersebut bisa membantu sistem kekebalan atau imun tubuh personel Polri maupun ASN Polres Serang dari terpapar virus COVID-19 sehingga lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan rekan kerja, keluarga, dan masyarakat.

"Kita melaksanakan vaksinasi COVID-19, karena anggota Polri tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama untuk pelayanan. Dengan adanya vaksinasi tersebut dapat membantu sistem kekebalan atau imun tubuh,” kata Mariyono, Senin (1/03/2021).

Kapolres menambahkan, pada pelaksanaan vaksinasi di Aula Mapolres Serang tersebut akan diikuti sebanyak 738 personel yang mendapatkan suntikan vaksin Sinovac tersebut.



“Tercatat ada 738 personel yang mengikuti vaksinasi dalam 3 gelombang dan dilaksanakan selama 3 hari, dimulai hari ini hingga Rabu mendatang,” kata Kapolres.

Kapolres menegaskan vaksin sinovac yang disuntikkan tersebut aman karena sudah menjalani uji klinis oleh BPOM dan halal sesuai fatwa MUI. Oleh karenanya, diharapkan tidak ada penolakan vaksinasi dari masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Serang.

Baca juga: Timbulkan Kerumunan, Lomba Kicau Burung di Wajo Dibubarkan Polisi

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More