Rampok Satroni Kantor Ekspedisi di Serang, 1 Karyawan Ditembak

Senin, 18 Mei 2020 - 17:35 WIB
Kawanan perampok menyatroni kantor Ninja Express di Desa Kendayakan, Kecamatan Keragilan, Kabupaten Serang, Banten, Senin (18/5/2020) dini hari tadi. (Okezone)
SERANG - Kawanan perampok menyatroni kantor Ninja Express di Desa Kendayakan, Kecamatan Keragilan, Kabupaten Serang, Banten, Senin (18/5/2020) dini hari tadi. Pelaku membawa senjata api dan melukai satu orang karyawan.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, peristiwa pencurian dengan kekerasan terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu, tiga pegawai sedang sedang memasukan data di dalam kantor jasa pengiriman barang itu.

"Kemudian, datang tiga orang tidak dikenal dengan menggunakan penutup wajah dan langsung memasuki kantor, dan meminta menunjukan penyimpanan uang," ujar Kapolres.

Saat itu, salah satu pegawai M Iqbal berusaha meminta tolong dengan keluar kantor. Namun, di depan kantor salah satu pelaku langsung menodongkan senjata api dan menembakan ke arah korban. "Tembakan mengenai bagian lengan kiri korban, sehingga korban mengalami luka tembak," kata Kapolres.

Kawanan perampok berhasil menggasak uang sejumlah Rp232.279.825 dari dalam berangkas. Selanjutnya, pelaku melarikan diri sedangkan korban langsung dibawa ke Puskesmas Keragilan.

Kasus ini ditangani Polres Serang, Polisi bergerak guna mengejar kawanan perampok sadis yang beraksi menjelang hari raya idul fitri tersebut.
(nag)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content