Airlangga Hartarto Motivasi Lulusan UKSW Salatiga Berinovasi di Tengah Masyarakat

Sabtu, 27 Februari 2021 - 18:12 WIB
Sementara itu, dalam upacara wisuda yang berlangsung secara semi daring ini, 14 perwakilan mahasiswa di tiap fakultas hadir secara langsung di Balairung Universitas. Turut hadir senator serta pimpinan universitas.

Rektor UKSW, Neil Semuel Rupidara meminta para lulusan untuk berkarya di tengah-tengah masyarakat dan terus melakukan perbuatan-perbuatan baik.

Sebanyak 629 lulusan UKSW yang diwisuda hari ini disampaikan Neil merupakan duta-duta besar UKSW di berbagai domain kehidupan di masyarakat sekaligus juga bagian dari upaya UKSW hadir di masyarakat.

Neil mengingatkan para lulusan bahwa karya dan prestasi yang telah diukir di kampus Indonesia Mini juga harus diimbangi dengan perbuatan baik yang menyenangkan hati sesama dan khususnya Tuhan.

“Saya mengajak Anda merenung, setelah sampai fase kehidupanan Anda saat ini apakah talenta yang Tuhan beri kepada Anda sudah Anda kembangbiakkan sehingga juga menjadi bentuk-bentuk kehidupan yang menghidupkan orang lain? Tuhan bagaimanapun tetap memberi kehidupan ini untuk kita isi. Tinggal mengisinya dengan apa, itu pilihan Anda," katanya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More